4 nampan es batu terbaik tahun 2023, diuji dan diulas

Meskipun sebagian besar wadah es batu berhasil membekukan air, namun wadah tersebut sulit digerakkan jika sudah penuh, tidak mudah melepaskan es, menghabiskan terlalu banyak ruang di dalam freezer, atau menghasilkan kubus yang tidak berbentuk. Untuk mengatasi masalah tersebut, nampan plastik klasik digantikan oleh cetakan silikon dan nampan dengan tutup yang dapat dikunci.

Saya melakukan beberapa putaran pengujian pada 16 nampan dan cetakan es batu terbaik, dan saya berbicara dengan Gitter dan Micah Melton, Direktur Minuman di The Aviary, untuk mencari tahu apa yang membuat nampan es batu bagus. Baik Anda pecinta koktail atau hanya penggemar air es, salah satu nampan es batu terbaik dalam panduan ini sangat cocok untuk Anda.

Pilihan utama kami untuk nampan es batu
Terbaik secara keseluruhan: Baki Es Batu Sehari-hari W&P – Lihat di Amazon
W&P Everyday Tray memiliki pelepasan paling lancar dari semua baki yang kami uji; setiap kubus muncul tanpa perlawanan.

Terbaik untuk bola: Cetakan Es Tovolo Sphere (2 bungkus) – Lihat di Amazon
Konstruksi silikon dan plastik Tovolo Sphere Molds membuatnya mudah diisi dan disimpan tanpa tumpah.

Terbaik untuk kubus besar: Nampan Es Batu Besar Samuelworld – Lihat di Amazon
Baki Kubus Besar Samuelworld silikon cukup terstruktur untuk menghasilkan kubus dengan tepi tajam, namun cukup fleksibel sehingga mudah keluar.

Anti tumpah terbaik: Baki Es Batu Tanpa Tumpah OXO Good Grips – Lihat di Amazon
Tutup silikon baki OXO mencegah bocor, memungkinkan Anda menyimpannya di freezer kecil atau penuh tanpa khawatir.

Iklan

Terbaik secara keseluruhan: Baki Es Batu Sehari-hari W&P
W&P Everyday Tray berwarna putih, ditunjukkan dengan es yang dibuatnya berada di antara nampan dan tutupnya.
Lily Alig/Orang Dalam
Berbelanja di Amazon
Terbaik untuk: Semua jenis minuman
Bahan: Silikon
Aman untuk mesin pencuci piring: Ya
Bebas BPA: Ya
Kelebihan: Es batu mudah keluar, Anda bisa mengeluarkannya sebanyak yang Anda butuhkan

Kekurangan: Mengosongkan seluruh baki es memakan waktu lama

Konstruksi Baki Sehari-hari unik di antara baki es batu yang saya uji, dan merupakan salah satu alasan utama mengapa baki es batu ini adalah baki es batu terbaik yang saya uji. Baki Sehari-hari terbuat dari silikon dan tidak ada satu pun kubus yang memiliki dinding yang sama, sehingga Anda dapat melepaskannya satu per satu dengan memberikan tekanan pada bagian bawahnya. Saya juga menemukan bahwa ini membantu es batu lepas dengan mudah karena tidak ada gesekan antara es batu yang berdekatan dan seluruh baki tidak langsung kosong.

Seperti kebanyakan baki silikon, Baki Sehari-hari sedikit bergoyang saat saya membawanya ke freezer, namun pinggirannya yang diperkuat memberikan pegangan yang baik. Tutupnya tidak tersegel, meski memungkinkan untuk ditumpuk dan menjanjikan perlindungan dari bau. Setelah menggunakannya selama beberapa tahun, saya melihat bau silikon keluar dari baki. Untungnya, ini aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring, dan setelah dimuat, baki saya masih seperti baru.

Pilihan bagus lainnya adalah Baki Es Kubus Sempurna Tovolo. Bagian bawah dan tutup plastik Tovolo yang terpadu membuatnya mudah disimpan. Itu memang menghasilkan tiga kubus lebih banyak daripada Baki Sehari-hari, tetapi kubusnya jauh lebih sulit untuk dikeluarkan. Meskipun baki ini memiliki penutup yang bisa ditutup rapat, namun baki ini lebih mudah bocor dibandingkan baki anti tumpah favorit kami, sehingga baki ini memberi Anda kemampuan untuk menumpuk.

sumber: https://www.businessinsider.com/guides/kitchen/best-ice-cube-tray#best-overall-wp-everyday-ice-cube-tray-1